Monday, June 3, 2013

BRONDONG BANDUNG (21 th,tinggi 179cm,berat 53kg) NO HOMO,NO BANCI,NO ISENG Buat cewe dmn aj Bandung khususnya. Janda,tante,kuliah,kerja,sma,semua kalangan Yg nyari berondong,selingkuhan,tmn kencan,buat arisan brondong Invite aja langsung pin:30B257CD DIJAMIN: RAHASIA AMAN,BERSIH,Mr.P SEHAT SERIUS ONLY!!!...


2 comments:

  1. nama saya aldy umur 23 tinggal di bandung saya putih tampan
    siap melayani tante sosialita yg butuh temen bisa jadi supir atau anter''
    kmna pun siap klo minat call or sms 085721010155

    ReplyDelete
  2. sya rio di bdg,tepatnya cihampelas..tante usia bebas.. 083816221045 . makasih

    ReplyDelete